Minggu, 04 April 2010

pentingnya sebuah rasa senang

pengalaman menyatakan ,bahwa rasa senang itu bisa membuat hati saya dan mungkin orang lain juga ,merasa ringan melakukan apapun hal yg mereka kerjakan .contoh saat saya mendapatkan motivasi yg special dan luar biasa menurut saya--padahal sih biasa aja.hehe--pada saat pertandingan final bolabasket kemarin ,saya sendiri merasa terkejut akan permainan saya sendiri .banyak yg menilai dan memuji saya hari itu bermain bagus .bahkan sang pelatih yg saya rasa kurang memperhatikan saya dibanding temanteman lain saat itu jadi begitu mengesankan .
lain halnya ini .waktu itu saya sedang broken ,yaah putus sama pacar .saat itu emosi saya lagi amburadul dan badmood abis .saya pikir saya akan merasa lebih baik kalau pergi ke lapangan dan mungkin shooting" sendiri .hanya berbekal sepeda onthel kesayangan ,sendal jepit dan pastinya bola basket ,saya cabut ke lapangan .u know ?seperti anak baru bisa main bola basket .haha .lebay sih ,tapi jujur waktu itu saya jadi nggak konsen main ,shooting pun nyaris nggak ada yg masuk .ckckck .
dari 2 pengalaman saya itu ,saya coba ambil kesimpulan .sebagian hidup saya mungkin memang diciptakan untuk kesibukan ini itu .dan nggak lucu kalo akhirnya jadi amburadul cuma gara" badmood ,nggak ada semangat ,etc .
boleh dicoba ,atau mungkin survei ,apa yg bisa buat kamu seneng ...
apa yg bisa buat kamu sebel ...
dan pilih mana yg bisa buat kamu berhasil .
keep struggle :))

1 komentar: