Senin, 05 April 2010

pandanganmu padaku membuatku enyah bermain !

dari mana aku harus memulai kata ?

yah ,dari sini ,aku harus coba meluapkannya cukup dengan tulisan saja dulu ,yah ,seperti ini.
pernah ngalamin rasa nggak dipercaya dan mempercayai kan ?
aku rasa semua orang pasti pernah gitu .

ah intan kamu kelamaan pake prolog ,gatel pengen cepet critaa ! -__-

oke ,jadi gini ,saya berada dalam suatu tim bolabasket .yg namanya sebuah tim itu harus ada yg namanya kepercayaan dan yg sering kita dengar yaitu 'chemistry' .jujur sebenarnya dalam tim kami itu semua uda ada dan cukup terlihat jelas .entah terlihat jelas mana yg dipercaya mana yg tidak ?whatever .yg aku tau suatu komuniti ,yg dijalani bareng" ,pasti ada--ora ketang sepersen--sedikit keganjalan dalam suatu hal apapun .bisa jadi mungkin privacy ,dari masalah didalem lapangan sampai diluar lapanganpun terbawa bareng" .dan inii soal teman satu tim kita .aku sering nggak ngertii dan nggak bisa baca pikran mereka apa tentang aku disaat" tertentu .bisa kemarin baikk" aja ,aku seneng ,dan aku jadi main bagus ,tapi saat besoknya ketemu lagi ada yg jadi beda .yeah ,hanya 'ada' ,nggak semuanya .dan itu cukup memuatku geregetan setengah mati .kenapa coba ?kenapa juga pake acara ngliat aku kayak ngliat pasukan perang mau nyerbu dia aja ! cape deh -,-'

nyambung ke postinganku kemarin .jujur aku seperti kehilangan gerak gerikku untuk bermain dengan good deffense or offense sekalipun karena sebell .BT tau ,jadi kayak pecundang yg seolah" mata mereka bilang ,"apa sih loe ?! pergi aja sono !ngalang"in gw aja! raawwrr !". dan aku juga seolah berkata, "Apa loe liattin gw gituu ?gw tau loe cerdass luarr biasaa .dsayang sama coach .dan loe bilang loe keren ??orang keren akan terlihat lebih keren lagi saat ia bisa nghargai dan ndukung temenya sendiri !bukannya dengan meremehkan .oke ,kamu emang nggak secara langsung ngomong ato apa ,tapi mata itu lebih bisa ngomong daripada mulut kamu ,coi !"sorry ,

coach ,saya selalu mencoba berlatih dari hari ke hari untuk peningkatan .buat tim dan buat saya sendiri juga .yaah ,gini ini memang relatif sering dialami sama pemain" di suatu tim .tapi ini nggak baik kalo dibiarin .saya nggak minta keadilan kok ,hanya mengungkapkan .saya berharap setiap pertemuan ada suasana yg selalu buat semua semangat ,dan seneng .karena itu akan terbawa sampai saat kami berlaga dilapangan .

tapi aku yaqin kayak gini juga cuma bentar doangg kok .nggak tau anak" ntarr or besok kayak apa .. tapi karena aku sayang tim ini ,aku akan bikin semua baik aja ,dan tetap hangat layaknya keluarga . :)

makasih uda kasih pelajaran buat aku .

1 komentar: