Senin, 26 Juli 2010

peribahasa apa yang pantas untuk ini ?

dia sahabatku. yah, aku mengakuinya. aku mengakuinya sebagai sahabatku yang jujur memang selalu berubah menjadi dewasa saat ia mengisyaratkan saran-saran ampuh atas semua cerita yang aku utarakan kepadanya. pernah aku menganggapnya sebagai teman yang benar-benar sejalan sepikiran sama aku, karena dia sangat mendukungku saat aku terpuruk menghadapi masalah tinggi karena hati.
nggak perlu ditanya lagi pasti yang sering jadi bahan bisnis curcol ya tentang kaum adam. haha. ya gitulah cewek..
sekitar 2minggu yang lalu, dia minta maaf ke aku. maaf karena aku dengan tidak sengaja papasan sm dia dan mantanku ddepan gerbang sekolah lagi mau pulang boncengan berdua. yg parahnya itu mantan plg baik yg aku rasa. huhu. entah bagaimana ekspresiku waktu itu, yg pasti aku shock berat. ahaha. dikit lebay gpp ah. mereka reflek melihatku nyaris berbarengan, dan senyum girang kepadaku. sekali lagi, entah bagaimana ekspresiku saat itu. yg pasti, aku kaget bangett.
ake mencoba bersikap biasa setelah insiden tadi. sampai dia minta maaf itu. dia cerita semua yg ternyata tu mantanku-cowok bebal-nyebelin-tp ngangenin-lagi ndeketin ni temen gue! dia tau gimana tu cowok sebenernya dari pengalamanku dulu sama tu cowok yg sering aku ceritain. dia juga bilang, dia ngrasa kayaknya nggak lama lagi tu cowok bakal nembak temenku ini. dan dia juga bilang lagi, katanya dia nggak mau nerima dengan alasan dia tau busuknya tu cowok playboy cap ikan asin ,karena dia juga lagi deket sama temen osis kita, dan 1 lagi karena aku (mungkin) ?ohoho. cukup lega? tidak juga. aku sempat bergumam dalam hati, aku pegang kata-katamu itu darla cantik!
setelah sekian hari tak ku dengar kabar darinya langsung, aku iseng buka internet dan semua accountnya. dari kmaren2 aku sempet curiga. si cowok pasang status 'in relationship', dia juga. dan ternytaaa .. dugaanku benar sodara2 -,-'

hh...
mulutmu memang harimaumu.
sekarang mereka jadian dan aku tak tau bagaimana jadinya.
ambillah sajaa bekas pacarkuu~

1 komentar:

  1. itulah yg namanya cinta neng,

    kadang indah,kadang pahit,
    apa aja bsa terjadi,jangankan cma bkas mantan yg diserobot sahabat,yg lebih parah dr itu bNYk

    & yg paling baik skrng ambil ja hikmah dr tu semua

    BalasHapus